HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI-HENTI

Tuesday 23 April 2013

Cara Copy Data CD VCD DVD yang Rusak

Terbaru Update Kumpulan Tercanggih MASTER SEO XP VISTA WINDOWS 7 seven LINUK LINUX ANDROID MAC OS LAPTOP NOTE BOOK NET BOOK KOMPI TERBAIK 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 2019 CARA MENYALIN DATA CD YANG RUSAK TIPS DAN TRIK TERDEPAN VIDEO MP3 MP4 MP5 USB RECORDER ALAS TENGAH GUDANG PROFESIONAL BERITA TERKINI MOTOR MOBIL BURSA PAMERAN 3GP TERSENYUM DAUN MUDA 
Copy paste atau memindahkan data yang tersimpan di dalam kepingan CD maupun DVD ke dalam sebuah hardisk komputer merupkan suatu pekerjaan yang mungkin bisa di katakan hampir tiap hari Anda semua lakukan, baik itu berupa CD dan DVD yang berisi film maupun lagu-lagu yang berupa klip video dan MP3 yang bahkan terkadang bisa berupa data penting lainnya. Namun demikian tidak jarang juga yang terkadang Anda temukan dari sebagian kepingan CD maupun DVD yang Anda copy paste tersebut mengalami cacat fisik yang biasanya disebabkan oleh adanya goresan kecil oleh beberapa faktor yang tidak Anda ketahui dari mana penyebab dan asalnya.





Nah jika data yang ada di dalam kepingan CD maupun DVD Anda tadi cacat dan rusak sudah pasti akan sangat mengganggu proses operasi transfer data ke dalam hardisk PC maupun tempat-tempat penyimpanan data lainnya seperti Flashdisk maupun Card memory yang tentunya sudah Anda persiapkan sebelumnya sebagai wadah tempat penyalinan data pihak ke dua dari kepingan CD dan DVD Anda tersebut. Lalu bagaimana solusinya jika proses penyalinan yang Anda lakukan itu tadi gagal dan tidak bisa mencapai hasil?... Caranya mah mudah atuh mas bro hehehe....

Nah pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya waktu dulu kala ketika saya waktu itu pernah direpotkan oleh CD kepingan yang kebetulan CD yang saya punya itu berisi data penting berupa data foto pernkahan adik perempuan saya yang pingin dikirim dan di cetak untuk ukuran besar, ketika CD tersebut saya masukkan ke dalam DVD ROOM tidak bisa kebaca dan tidak bisa di salin disebabkan oleh adanya bekas goresan kecil yang melintang di CD kepingannya, nah saking pentingnya data yang ada di dalam CD saya tersebut, ahirnya saya berupaya mencari cara agar bisa mengambilnya, Alhamdulillah dari berbagai macam cara yg sudah saya lakukan ahirnya saya dapat mengcopynya dengan aplikasi atau program yang bernama CDRecovery yang bisa Anda dapatkan disini jika Anda saat ini mempunyai masalah seperti yang sudah saya ceritakan ini. Berikut link downloadnya.


Download : CDRecovery Versi Terbarunya

No comments:

Post a Comment