HIDUP ADALAH PERJUANGAN TANPA HENTI-HENTI

Saturday 9 November 2013

Software pembagi bandwidth

mungkin ada di antara kalian termasuk saya adalah owner Warnet/game online yang dana pas pasan kali ya.. hahahaha... buat beli mikrotik saja masih mikir mikir.. hehehe.. dan apa lagi gak tau gimana cara setting setting mikrotik.. jadi mending memakai Softtware pembagi Bandwith yang sangat gampang sekali di gunakan.. hehehe..
oke langsung saja gan..
Software yang menemani saya untuk menjaga agar setiap PC mendapatkan Bandwitdh yang sama dan stabil tentunya saya menggunakan " DU Super Controler ".

DU Super Controler adalah Software pembagi bandwittdh yang mudah di gunakan dan lumayan Oke karena IDM ( Internet Download Manager ) saja tidak bisa bobol kecepatan di sini.. walaupun mungkin bisa kotor cuma sedikit saja sekitar 1 - 5 KB saja yang bisa di ambilnya.. hehehe. 


 

 Beberapa fitur yang terdapat pada DU Super Controller:
1. Manage bandwidth
2. Protect Password

Turorial Menggunakan DU Software Controller
1. Install Software
2. Akan muncul icon di tray start menu. Double klik icon tersebut. Makan akan muncul seperti gambar dibawah ini.

3. Jika anda ingin membagi bandwidth pada suatu jaringan, entah itu warnet, jaringan kantor, dsb. Anda bisa menginstall software ini pada tiap komputer client. Memang sedikit ribet, tapi yang penting kan bandwidth pada suatu jaringan tersebut tidak tarik menarik.

4. Atur kapasitas download per-satu komputer sesuai kebutuhan anda. Misal, jika jaringan yang anda pesan pada suatu ISP sebesar 1 Mbps/1024 kbps, dan jumlah komputer yang tersedia pada suatu jaringan itu sendiri adalah 5 buah komputer, maka bisa dihitung kira-kira berapa besar kapasitas bandwidth yang harus didapatkan tiap komputer (1024 / 5 = 204.8 kbps /± 20 KB), maka tuliskan pada Download Limit-nya 20 KB pada bagian My Computer pada DU Super Controller.
  
Bagi yang berminat Silahkan Download DU Super Controler DI SINI

 
Semoga Bermanfaat...!!!

No comments:

Post a Comment